Jati Indah Furniture. Diberdayakan oleh Blogger.

Open

Workshop

Jl Raya Jepara - Bangsri KM 11, Ds Lebak RT 04/03 Kecamatan Pakis Aji , Kabupaten Jepara provinsi Jawa Tengah - 59452
Call +6285325087158
Sms +6285325087158
Pin BB 5D59D50F
Instagram : @Juan.jatiindahfurniture
Email Info.jatiindahfurniture@gmail.com

My Produc

Live Trafic

Marketing Blogs
blog directory PageRank Checking Icon Medical Software

Free SEO Tools

Produksi

Produksi

Proses Finishing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Pengiriman

Boaz Solossa Yakin Persipura Tumbangkan Arbil SC


Boaz Solossa menilai laga leg pertama babak perempat-final menghadapi Arbil SC di stadion Mandala Jayapura adalah pertandingan yang penting.

Kapten sekaligus striker andalan Persipura Jayapura Boaz Solossa menyatakan, dirinya yakin skuad Mutiara Hitam akan mampu menumbangkan Arbil SC dalam laga leg pertama perempat-final Piala AFC pada tanggal 13 September mendatang.

"Kami optimistis bisa memberikan hasil yang terbaik bagi Persipura dan Masyarakat Papua. Saya ingin agar semua kebaikan ada di tim ini. Jadi apapun yang terjadi kami harus bisa meraih hasil yang maksimal," kata Boaz Solossa di Jayapura.

Boaz merasa sangat optimistis dapat meraih kemenangan atas Arbil di stadion Mandala Jayapura karena dia menilai saat ini skuad Persipura berada dalam tren positif.

"Jadi semoga dengan kondisi seperti ini, bisa menjadi motivasi saya dan teman-teman untuk mengangkat tim ini," ujarnya.

Selain itu, striker yang juga menjadi andalan tim nasional Indonesia tersebut juga menilai pertandingan leg pertama adalah pertandingan yang penting. Karena, jika berhasil memenangkan pertandingan apalagi dengan selisih gol yang baik, maka peluang untuk lolos ke babak berikutnya kian terbuka.

"Saya dan tim akan berusaha memberikan dan mengeluarkan semua kemampuan terbaik kami dalam pertandingan nanti untuk Persipura dan masyarakat Papua. Semoga kami bisa meraih hasil yang maksimal. Jika kita berhasil mengamankan laga perdana di kandang kita nanti, maka kita tinggal memaksimalkan pertandingan berikutnya dikandang lawan," ujarnya

0 komentar:

Posting Komentar