Jati Indah Furniture. Diberdayakan oleh Blogger.

Open

Workshop

Jl Raya Jepara - Bangsri KM 11, Ds Lebak RT 04/03 Kecamatan Pakis Aji , Kabupaten Jepara provinsi Jawa Tengah - 59452
Call +6285325087158
Sms +6285325087158
Pin BB 5D59D50F
Instagram : @Juan.jatiindahfurniture
Email Info.jatiindahfurniture@gmail.com

My Produc

Live Trafic

Marketing Blogs
blog directory PageRank Checking Icon Medical Software

Free SEO Tools

Produksi

Produksi

Proses Finishing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Pengiriman

Palestina Akui Kemenangan Indonesia


Tmnas Palestina mengakui keunggulan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan, setelah mereka dikalahkan para punggawa Garuda dengan skor 4-1 dalam pertandingan uji coba di Stadion Manahan Kota Solo, Senin (22/8) malam WIB.

Palestina sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-49, namun dengan semangat yang tinggi anak asuhan dari pelatih Wim Rijsbergen mampu bangkit dan berhasil membalikkan keadaan.

Seusai pertandingan pelatih Palestina Abdel-Nasser Barakat kepada wartawan mengungkapkan bahwa anak asuhanya kehilangan konsentrasi pada babak kedua, sehingga permainan menjadi kurang bagus

"Para pemain saya terlihat kehilangan konsentrasi pada babak kedua sehingga permainan menjadi tidak konsisten. Timnas Indonesia bermain sangat keras karena memiliki tujuan untuk memenangkan pertandingan," ujar Barakat.

Saat disinggung mengenai lawan Indonesia pada Pra Piala Dunia mendatang, arsitek Palestina ini sedkit memberikan motivasi kepada para punggawa Merah-Putih untuk tidak berpuas diri dengan hasil yang didapat sekarang, karena menurut Iran merupakan tim yang sangat tangguh.

"Melawan Iran adalah pertandingan yang sangat berat. Oleh sebab itu, Indonesia harus sekuat tenaga untuk bisa mendapatkan hasil yang terbaik," pungkas Barakat

0 komentar:

Posting Komentar