Jati Indah Furniture. Diberdayakan oleh Blogger.

Open

Workshop

Jl Raya Jepara - Bangsri KM 11, Ds Lebak RT 04/03 Kecamatan Pakis Aji , Kabupaten Jepara provinsi Jawa Tengah - 59452
Call +6285325087158
Sms +6285325087158
Pin BB 5D59D50F
Instagram : @Juan.jatiindahfurniture
Email Info.jatiindahfurniture@gmail.com

My Produc

Live Trafic

Marketing Blogs
blog directory PageRank Checking Icon Medical Software

Free SEO Tools

Produksi

Produksi

Proses Finishing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Pengiriman

Samudera Indonesia Klarifikasi


JAKARTA - PT Samudera Indonesia akan memberikan keterangan pers pada Minggu (1/5/2011), pukul 16.00 WIB, terkait informasi dibebaskannya 20 anak buah kapal MV Sinar Kudus yang dibajak perompak Somalia sejak 16 Maret lalu.

"Rencananya, sore nanti kami akan memberikan keterangan di Kantor Samudera Indonesia. Informasi yang beredar saat ini kurang akurat," katanya.Hal itu dikatakan Direktur Utama PT Samudera Indonesia David Batubara, saat dihubungiKompas.com, siang tadi. Keterangan Samudera Indonesia selaku pemilik kapal MV Sinar Kudus akan meluruskan informasi yang berkembang. Menurut David, ada ketidakakuratan dari informasi yang beredar sepanjang hari ini.

Sebelumnya, David mengklarifikasi bahwa 20 ABK belum dibebaskan. Proses komunikasi dan negosiasi dengan para perompak masih terus dilakukan. "Begini, sampai saat ini, belum bebas sepenuhnya. Informasi yang beredar tidak akurat. ABK masih ada di atas kapal dan masih dalam proses pembebasan," kata David.

Belum bebas sepenuhnya, David menjelaskan, kendali kapal belum bisa dikuasai oleh para ABK. "Masih ada perompak di atas kapal. Kalau bebas kan, perompak sudah tidak di atas kapal dan bisa dikendalikan sepenuhnya oleh awak kapal," paparnya.

David melanjutkan, pihaknya masih terus melakukan monitor terhadap kondisi para ABK dan komunikasi yang terus dilakukan dengan para perompak. Ketika ditanya apakah sudah dicapai kesepakatan terkait nilai tebusan, ia mengatakan, proses masih berjalan.

"Kita harapkan benar-benar selesai dan segera bebas. Mudah-mudahan hari ini ada perkembangan," ujarnya.


smber : kompas

0 komentar:

Posting Komentar