Jati Indah Furniture. Diberdayakan oleh Blogger.

Open

Workshop

Jl Raya Jepara - Bangsri KM 11, Ds Lebak RT 04/03 Kecamatan Pakis Aji , Kabupaten Jepara provinsi Jawa Tengah - 59452
Call +6285325087158
Sms +6285325087158
Pin BB 5D59D50F
Instagram : @Juan.jatiindahfurniture
Email Info.jatiindahfurniture@gmail.com

My Produc

Live Trafic

Marketing Blogs
blog directory PageRank Checking Icon Medical Software

Free SEO Tools

Produksi

Produksi

Proses Finishing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Pengiriman

Menang 3-0, Liverpool Tembus Europa


LIVERPOOL - Liverpool menang 3-0 atas Newcastle United, pada lanjutan Premier League, di Anfield, Minggu (1/5/2011). Mereka pun naik seringkat ke posisi kelima dengan 55 poin, atau unggul selisih gol dari Tottenham Hotspur yang mereka depak ke tempat keenam.

Gol pertama Liverpool dicetak oleh Maxi Rodriguez pada menit kesepuluh. Gol pergerakan John Flanagan yang berujung umpan silang.

Setelah nyaris dihalau Mike Williamson, bola ditembakkan Maxi, yang masuk gawang tim tamu setelah mengenai Danny Simpson.

Dirk Kuyt menjadikan keunggulan Liverpool 2-0 dengan golnya dari titik penalti pada menit ke-59, menyusul pelanggaran Mike Williamson.

Keunggulan Liverpool bertambah menjadi 3-0 berkat gol Luis Suarez pada menit ke-65. Gol bermula dari pergerakan dengan bola yang dilakukan Suarez.

Ia kemudian mencoba melepaskan umpan ke tengah kotak penalti. Namun, bola malah jatuh ke kaki Kuyt setelah membentur pemain lawan.

Kuyt mengembalikan bola kepada Suarez, yang sudah berada di tengah kotak penalti. Suarez berhasil menjangkau bola dan menembakkannya masuk gawang Krul.
Secara umum, permainan kedua kubu berimbang. Dalam sejumlah kesempatan di babak pertama, keduanya beberapa kali bertukar ancaman.

Pada menit ke-23 dan ke-38, misalnya, Liverpool mendapat dua peluang emas dari tembakan jarak jauh Jay Spearing dan eksekusi Lucas dari tengah kotak penalti. Meski akurat, kedua tembakan bisa dihalau Tim Krul.

Newcastle memberi balasan melalui Shola Ameobi pada menit ke-31 dan ke-41. Namun, sementara eksekusi pertamanya dimentahkan Pepe Reina, usaha keduanya meleset dari sasaran.

Permainan tak banyak berubah di babak kedua. Kedua kubu tetap bermain cukup terbuka dan beberapa kali bertukar serangan.

Setelah tembakan Joey Barton pada menit ke-46 membuahkan tendangan gawang, Liverpool membalas melalui Luis Suarez pada menit ke-47, yang juga meleset keluar lapangan.

Setelah gol Kuyt, Liverpool mulai bermain lebih dominan. Namun, sebelum usaha itu membuahkan gol tambahan, Newcastle menambah daya serang.

Usaha Newcastle beberapa kali merepotkan Liverpool. Meski gagal menambah gol, Liverpool mampu mempertahankan keunggulan sampai peluit berbunyi panjang.

Susunan pemain:
Liverpool:
Pepe Reina; Martin Skrtel, Jamie Carragher, Glen Johnson, John Flanagan (Jonjo Shelvey 81); Lucas, Jay Spearing, Raul Meireles, Maxi Rodriguez (Andrew Carroll 70); Dirk Kuyt, Luis Suarez (Joe Cole 85)

Newcastle: Tim Krul; Fabricio Coloccini, Michael Williamson, Sanchez jose Enrique, Danny Simpson; Kevin Nolan, Ismael Cheik Tiote, Jonas Gutierrez, Joey Barton; Peter Lovenkrands (Nile Ranger 74), Shola Ameobi (Shefki Kuqi 82)

Wasit: Peter Walton

0 komentar:

Posting Komentar