Jati Indah Furniture. Diberdayakan oleh Blogger.

Open

Workshop

Jl Raya Jepara - Bangsri KM 11, Ds Lebak RT 04/03 Kecamatan Pakis Aji , Kabupaten Jepara provinsi Jawa Tengah - 59452
Call +6285325087158
Sms +6285325087158
Pin BB 5D59D50F
Instagram : @Juan.jatiindahfurniture
Email Info.jatiindahfurniture@gmail.com

My Produc

Live Trafic

Marketing Blogs
blog directory PageRank Checking Icon Medical Software

Free SEO Tools

Produksi

Produksi

Proses Finishing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Pengiriman

16 Tim Baru Tertarik Ikut MotoGP 2012


istana indonesia - Federasi Motorsport Internasional, FIM, membeberkan bahwa ada 16 tim baru yang menyatakan ketertarikannya untuk ambil bagian dalam Kompetisi MotoGP musim 2012. Artinya, antusiasme para pendatang baru sangat tinggi dalam menyambut musim baru tersebut, yang akan menggunakan mesin 1.000 cc.

"IRTA (The International Road Racing Teams Association) sudah menerima lamaran dari 16 tim yang saat ini tidak berpartisipasi di kelas MotoGP," demikian pernyataan FIM.

"Setelah melihat kembali aplikasi awal dengan Dorna, maka telah diputuskan untuk memberikan informasi lanjutan kepada 14 (dari 16) tim yang berisi 21 pebalap. Tim-tim itu akan diberi prospektus yang berisi rincian lengkap mengenai syarat dan ketentuan partisipasi.

"Tim-tim yang ingin aplikasinya diproses harus menunggu sampai Sabtu, 14 Mei, untuk menyerahkan rincian komprehensif rencana mereka untuk berpartisipasi. Aplikasi ini akan ditinjau di Le Mans dan tim akan diberitahu tentang penerimaan, penolakan atau status tertunda.

"Tim-tim yang diterima akan diumumkan pada Jumat, 3 Juni, pada hari pertama GP Catalunya, untuk mengajukan uang jaminan kepada IRTA. Sebuah daftar final tim yang diterima akan diumumkan kemudian."

MotoGP akan memasuki era baru pada musim 2012, ketika kapasitas mesin akan meningkat dari 800cc ke 1.000cc--meskipun dengan batas lubang silinder--sementara kategori baru Aturan Klaim Tim, juga akan diperkenalkan.

0 komentar:

Posting Komentar