Jati Indah Furniture. Diberdayakan oleh Blogger.

Open

Workshop

Jl Raya Jepara - Bangsri KM 11, Ds Lebak RT 04/03 Kecamatan Pakis Aji , Kabupaten Jepara provinsi Jawa Tengah - 59452
Call +6285325087158
Sms +6285325087158
Pin BB 5D59D50F
Instagram : @Juan.jatiindahfurniture
Email Info.jatiindahfurniture@gmail.com

My Produc

Live Trafic

Marketing Blogs
blog directory PageRank Checking Icon Medical Software

Free SEO Tools

Produksi

Produksi

Proses Finishing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Pengiriman

Video Mesum "Anwar Ibrahim" Beredar

KUALA LUMPUR — Rekaman video mesum antara seorang perempuan dan pria yang mirip tokoh oposisi Malaysia, Anwar Ibrahim, semula beredar di situs YouTube. Tayangan berdurasi 1 menit 47 detik yang memuat adegan seks antara pria mirip mantan Deputi Perdana Menteri Malaysia dan seorang wanita di sebuah kamar hotel itu diunggah pada Minggu (3/4/2011).

Menurut laporan harian Star, YouTube telah mencabut tayangan video adegan mesum itu sehari kemudian. Namun, tayangan telanjur beredar luas di sejumlah situs dan blog pro-Pemerintah Malaysia.

Dalam tayangan video, seorang pria yang bertelanjang dada dan mengenakan handuk terlibat komunikasi dengan seorang pria yang mengenakan kaus dan celana panjang. Pada saat yang sama, seorang wanita terlihat tengah duduk di atas sebuah ranjang.

Dalam tayangan video berdurasi lebih panjang, pria yang mengenakan handuk berhubungan badan dengan wanita itu setelah pria yang mengenakan kaus dan celana panjang meninggalkan ruangan.

Dalam keterangannya kepada portal berita Malaysiakini, Anwar Ibrahim menekankan bahwa pria yang ada di dalam video bukan dia. "Saat ini video tersebut telah tersebar. Apakah pria itu mirip saya atau tidak, saya tidak peduli. Pria itu bukan saya," bantah Anwar Ibrahim.

0 komentar:

Posting Komentar