Jati Indah Furniture. Diberdayakan oleh Blogger.

Open

Workshop

Jl Raya Jepara - Bangsri KM 11, Ds Lebak RT 04/03 Kecamatan Pakis Aji , Kabupaten Jepara provinsi Jawa Tengah - 59452
Call +6285325087158
Sms +6285325087158
Pin BB 5D59D50F
Instagram : @Juan.jatiindahfurniture
Email Info.jatiindahfurniture@gmail.com

My Produc

Live Trafic

Marketing Blogs
blog directory PageRank Checking Icon Medical Software

Free SEO Tools

Produksi

Produksi

Proses Finishing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Pengiriman

Van der Sar Sulit Terima Gol Konyol

MANCHESTER - Kiper Manchester United (MU), Edwin van der Sar, mengatakan kemasukan gol konyol saat melawan Manchester City, membuat kekalahan semakin sulit diterima, seperti pada semifinal Piala FA, di Wembley, Sabtu (16/4/2011).

Pertandingan itu berakhir 1-0 untuk City. Gol semata wayang dicetak oleh gelandang Yaya Toure pada menit ke-52.

Gol bermula dari umpan Michael Carrick yang dipotong Toure. Dalam kawalan Carrick, Toure kemudian menggiring bola melewati Carrick dan Nemanja Vidic, lalu menembakkan bola dari tengah kotak penalti.

Pertandingan juga diwarnai insiden kartu merah, yang diterima gelandang MU, Paul Scholes pada menit ke-72, menyusul pelanggarannya kepada Pablo Zabaleta.

"Tak pernah menyenangkan kalah di semifinal. Perasaan semakin buruk karena kami kalah dari City. Kami punya peluang di babak pertama dan tempo permainan terlalu lamban bagi kami. Kami seharusnya bermain lebih cepat," ujar Van der Sar.

"Mereka mencetak gol di babak kedua, karena sejumlah kesalahan dari kami dan semakin sulit ketika sepuluh pemain kami melawan sebelas orang mereka."

"Anda tak suka kebobolan. Namun, jika gol tercipta dari tembakan jarak jauh, Anda masih bisa menerimanya. Namun, tadi itu adalah gol akibat serangkaian kesalahan dan kami tidak dengan baik membuang bola keluar wilayah pertahanan kami," tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar