Jati Indah Furniture. Diberdayakan oleh Blogger.

Open

Workshop

Jl Raya Jepara - Bangsri KM 11, Ds Lebak RT 04/03 Kecamatan Pakis Aji , Kabupaten Jepara provinsi Jawa Tengah - 59452
Call +6285325087158
Sms +6285325087158
Pin BB 5D59D50F
Instagram : @Juan.jatiindahfurniture
Email Info.jatiindahfurniture@gmail.com

My Produc

Live Trafic

Marketing Blogs
blog directory PageRank Checking Icon Medical Software

Free SEO Tools

Produksi

Produksi

Proses Finishing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Pengiriman

Ronaldo-Messi Akhiri Drama "El Clasico" 1-1


MADRID — Laga "El Clasico" antara Real Madrid melawan Barcelona pada lanjutan pada lanjutan pertandingan Liga BBVA berlangsung dramatis, Sabtu atau Minggu (17/4/2011) dini hari WIB. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mengakhiri drama itu dengan gol dari titik penalti, yang menghasilkan skor imbang 1-1.

Dengan hasil ini, Barca tetap kokoh di singgasana. Xavi dan kawan-kawan kini mengoleksi 85 poin, unggul delapan angka atas Madrid yang berada di bawahnya. Dengan enam laga tersisa, peluang Barca untuk mempertahankan gelar juara sangat besar.

Madrid mendapat malapetaka di pertandingan ini pada menit ke-52 setelah Raul Albiol diusir wasit dari lapangan. Dalam situasi memperebutkan bola di kotak penalti dengan David Villa, Albiol menarik Villa hingga jatuh ke tanah. Tanpa ragu, wasit Cesar Fernandez langsung mengganjar Albiol dengan kartu merah.

Penalti Barca dieksekusi dengan sempurna oleh Lionel Messi. Pemain Argentina itu mengarahkan bola ke tengah gawang dan ini menipu Casillas yang bergerak ke kiri.

Drama terus berlanjut dalam pertandingan yang panas dan menegangkan ini. Barca juga mendapat musibah pada menit ke-80. Marcelo yang sedang frustrasi karena timnya tengah tertinggal melakukan manuver ke kotak penalti. Dani Alves langsung menjegalnya. Dengan cepat, wasit memberikan Madrid penalti dan Alves kartu kuning. Wasit juga memberikan kartu kuning kepada Victor Valdes karena melakukan protes yang berlebihan.

Cristiano Ronaldo yang maju sebagai algojo Madrid sukses menyamakan kedudukan. Ia menembak bola ke kiri, sedangkan Valdes bergerak ke kanan.

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, membuat kejutan di awal laga. Ia menurunkan formasi yang berbeda dari biasanya. Madrid bermain menggunakan pola 4-3-3 dengan mendorong Pepe ke lini tengah untuk mendampingi Xabi Alonso dan Sami Khedira. Perubahan ini terpaksa mengorbankan Mesut Oezil yang digeser ke bangku cadangan.

Begitu peluit dibunyikan, tempo berlangsung cepat dan panas. Barca, yang biasanya andal mendikte pertandingan, kesulitan mengembangkan permainan. Setiap kali menguasai bola, para pemain Barca langsung dikepung Ricardo Carvalho dan kawan-kawan.

Di atas menit ke-15, dominasi Barca baru mulai terlihat. Bahkan, persentase penguasaan bola sampai 75-25. Hal ini tak lepas dari sosok Lionel Messi yang mau turun untuk membantu kerja lini tengah timnya.

Di babak kedua, sesudah Albiol diusir, Mourinho mau tidak mau langsung membuat perubahan strategi. Ia menarik Karim Benzema keluar dan diganti dengan Oezil. Ronaldo juga digeser sebagaitarget man dengan didampingi Di Maria. Madrid tetap ngotot menyerang meski hanya bermodalkan 10 pemain.

Pertahanan yang terbuka seperti tak dihiraukan Sergio Ramos dan kawan-kawan. Mourinho juga nekat memasukkan Emmanuel Adebayor untuk menambah daya gedor. Madrid benar-benar all-out di laga ini. Sayangnya, usaha mereka untuk memetik kemenangan tak terealisasi. Hingga laga berakhir, skor tetap imbang 1-1.

"El Clasico" sendiri akan berlanjut tiga hari lagi. Kedua tim akan bentrok di final Copa del Rey.

Susunan pemain:

Real Madrid: Iker Casillas; Ricardo Carvalho, Raúl Albiol, Marcelo, Sergio Ramos; Pepe, Xabi Alonso (Emmanuel Adebayor 66), Sami Khedira; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Mesut Oezil 57), Ángel Di María (Álvaro Arbeloa 69)

Barcelona: Victor Valdés; Gerard Piqué, Carles Puyol (Seydou Keita 58), Adriano (Maxwell 80), Dani Alves; Sergio Busquets, Andrés Iniesta, Xavi; David Villa, Lionel Messi, Pedro

0 komentar:

Posting Komentar