Jati Indah Furniture. Diberdayakan oleh Blogger.

Open

Workshop

Jl Raya Jepara - Bangsri KM 11, Ds Lebak RT 04/03 Kecamatan Pakis Aji , Kabupaten Jepara provinsi Jawa Tengah - 59452
Call +6285325087158
Sms +6285325087158
Pin BB 5D59D50F
Instagram : @Juan.jatiindahfurniture
Email Info.jatiindahfurniture@gmail.com

My Produc

Live Trafic

Marketing Blogs
blog directory PageRank Checking Icon Medical Software

Free SEO Tools

Produksi

Produksi

Proses Finishing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Pengiriman

Neuer Ogah Pindah ke MU


GELSENKIRCHEN - Kiper Schalke 04, Manuel Neuer mengkonfirmasi bahwa dirinya tak akan pindah ke Manchester United musim depan, karena tim Inggris tersebut memang bukan salah satu pilihannya. Penolakan ini semakin mengindikasikan, Neuer akan bergabung dengan Bayern Muenchen, tim yang juga meminatinya secara serius.

"MU bukanlah pilihan untukku. Aku akan fokus ke performaku dan tim, semua (isu hengkang) bukan masalah lagi saat ini," kata Neuer kepada Sky.

Neuer memang sempat dikaitkan dengan MU sebagai salah satu calon suksesor kiper Edwin van der Sar yang akan pensiun akhir musim nanti. Isu tersebut sedikit mereda usai MU diberitakan memilih kiper Atletico Madrid, David De Gea, sementara Nueuer memilih Bayern.

Namun isu tersebut kembali mencuat usai penampilan apik Neuer saat Schalke takluk 0-2 dari MU dileg pertama semifinal Liga Champions, Selasa (26/4/2011) waktu setempat. Banyak yang berpendapat, Manajer MU, Sir Alex Ferguson, akan berpikir kembali untuk merekrut Neuer karena melihat penampilan gemilangnya tersebut.

Namun, bantahan dari Neuer tampaknya membuat berita ini hanya isapan jempol. Apalagi Ferguson juga menyadari bahwa Neuer sudah hampir pasti menjadi milik Bayern.

"Dia fantastis. Tapi, kita semua tahu ia akan bergabung dengan Bayern Muenchen. Kita tahu itu tentunya," ujar Ferguson.


sumbr : kompas


0 komentar:

Posting Komentar