Jati Indah Furniture. Diberdayakan oleh Blogger.

Open

Workshop

Jl Raya Jepara - Bangsri KM 11, Ds Lebak RT 04/03 Kecamatan Pakis Aji , Kabupaten Jepara provinsi Jawa Tengah - 59452
Call +6285325087158
Sms +6285325087158
Pin BB 5D59D50F
Instagram : @Juan.jatiindahfurniture
Email Info.jatiindahfurniture@gmail.com

My Produc

Live Trafic

Marketing Blogs
blog directory PageRank Checking Icon Medical Software

Free SEO Tools

Produksi

Produksi

Proses Finishing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Pengiriman

Fergie: Mau Ganti Saya, Sabar Mou!

MANCHESTER— Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, memberi pesan kepada Pelatih Real Madid, Jose Mourinho, untuk sabar menunggu beberapa waktu lagi sebelum menggantikan dirinya. Ferguson mengatakan, dirinya belum akan pensiun dalam waktu dekat karena merasa masih kuat untuk menangani tim sebesar "Red Devils".

Mourinho memang menjadi salah satu kandidat pengganti Ferguson jika sang manajer mengundurkan diri. Dukungan bagi pelatih asal Portugal itu untuk menggantikan Ferguson pun datang dari dalam tim. Fergie sendiri tampaknya tak keberatan jika akhirnya Mou ditunjuk sebagai suksesornya karena keduanya berteman.

"Jose adalah teman baik saya. Kami berbicara beberapa waktu tentang masa depannya dan saya mengerti keinginannya untuk kembali ke Inggris karena di sini pelatih lebih bebas ketimbang di Spanyol. Di sini pelatih tak terganggu oleh media dan radio," kata Ferguson kepada La Gazzetta dello Sport.

"Tapi, akan sulit untuk mengatakan kapan posisi saya akan kosong. Kondisi kesehatan saya yang akan menentukan. Saya akan terus melatih hingga saya tak lagi merasa energi saya cukup," sambungnya.

Ia menambahkan, "Ayah saya yang bekerja di geladak kapal pensiun pada usia 65 tahun dan satu tahun kemudian dia meninggal. Hal yang paling buruk adalah ketika Anda berkata bahwa saya telah bekerja 45 tahun dan sekarang waktu yang tepat untuk beristirahat. Anda harus tetap aktif dan dalam kondisi yang terbaik."

0 komentar:

Posting Komentar