Jati Indah Furniture. Diberdayakan oleh Blogger.

Open

Workshop

Jl Raya Jepara - Bangsri KM 11, Ds Lebak RT 04/03 Kecamatan Pakis Aji , Kabupaten Jepara provinsi Jawa Tengah - 59452
Call +6285325087158
Sms +6285325087158
Pin BB 5D59D50F
Instagram : @Juan.jatiindahfurniture
Email Info.jatiindahfurniture@gmail.com

My Produc

Live Trafic

Marketing Blogs
blog directory PageRank Checking Icon Medical Software

Free SEO Tools

Produksi

Produksi

Proses Finishing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Pengiriman

Fergie Ingin Akhiri Kutukan MU


MANCHESTER — Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson menegaskan dirinya berhasrat mengakhiri rekor buruk timnya kala menghadapi tim Jerman. Tekad itu ingin ia buktikan pada pertandingan lawan Schalke 04 di laga pertama semifinal Liga Champions, Selasa atau Rabu (27/4/2011) WIB.

MU memang punya catatan kurang bagus saat menghadapi tim Jerman. Sebelumnya, MU gagal melewati hadangan Bayern Muenchen (dua kali), Borussia Dortmund, dan Bayer Leverkusen di kompetisi yang sama.

Lawan Dortmund, MU gagal di semifinal Liga Champions 1997. Sementara saat bertemu Leverkusen, MU juga gagal di semifinal Liga Champions tahun 2002. Terbaru, MU gagal ke final usai disingkirkan Muenchen tahun lalu.

Akankah fakta pahit itu terulang musim ini? Ferguson menjamin hal itu tak akan terjadi.

"Kami tak memiliki rekor bagus ketika berhadapan dengan Bayern. Kami kurang beruntung saat menghadapi Leverkusen dan juga Dortmund. Namun, Anda tak bisa selalu kurang beruntung dan kadang hal itu bisa berubah untuk Anda," tegas Ferguson.

"Kami akan menghadapi laga ini (lawan Schalke) dengan pengalaman lebih dari yang kami punya pada beberapa tahun sebelumnya. Apalagi, rekor tandang kami padabeberapa tahun terakhir juga sangat luar biasa," katanya

sumber : kompas

0 komentar:

Posting Komentar