Jati Indah Furniture. Diberdayakan oleh Blogger.

Open

Workshop

Jl Raya Jepara - Bangsri KM 11, Ds Lebak RT 04/03 Kecamatan Pakis Aji , Kabupaten Jepara provinsi Jawa Tengah - 59452
Call +6285325087158
Sms +6285325087158
Pin BB 5D59D50F
Instagram : @Juan.jatiindahfurniture
Email Info.jatiindahfurniture@gmail.com

My Produc

Live Trafic

Marketing Blogs
blog directory PageRank Checking Icon Medical Software

Free SEO Tools

Produksi

Produksi

Proses Finishing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Pengiriman

Derby London Utara Berakhir Sama Kuat


Arsenal kembali gagal memperpendek perolehan poin mereka dengan Manchester United setelah dipaksa bermain seri 3-3 oleh Tottenham dalam tajuk Derby London Utara, Kamis (21/4) dinihari WIB. Dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris yang dihelat di White hart Lane itu, pertandingan terbilang seru karena produktivitas gol yang dihasilkan kedua kubu.

Pertandingan baru berusia empat menit, gawang Tottenham sudah robek. Adalah Theo Walcott yang mengoyak gawang tuan rumah. Bermula dari umpan tembusan Cesc Fabregas, winger gesit itu menyelesaikan dengan bagus. 1-0 tim tamu memimpin.

Tak perlu waktu lama bagi Tottenham untuk menyeimbangkan keadaan. Dua menit setelah gol pertama, The Lilywhites melalui Rafael van der Vaart langsung membuat papan skor menjadi 1-1 setelah ia melepas tembakan yang tak bisa dicegah kiper Szczesny.

Arsenal kembali nyaris memimpin andai lesakkan Robin Van Persie menemui target. Tendangannya masih bisa dijinakkan kiper Gomes.

Namun dua menit berselang sebuah aksi dari Samir Nasri berujung gol. Bekerja sama dengan Diaby, Nasri mudah saja menceploskan bola ke gawang tuan rumah.

Arsenal terus menggebrak. Melangkah ke menit 28, Walcott mendapat peluang bagus. Setelah merangsek dari sisi kanan, ia melepas tembakan. Sayang, melenceng dari sasaran.

Tottenham pun bereaksi atas tekanan yang diberikan kubu the Gunners. Pada menit 31, Szczesny dibuat bekerja ekstra menyelamatkan gawangnya dari kebobolan usai tendangan Luka Modric dimentahkannya dengan bagus.

Lima menit sebelum jeda, Arsenal kian di atas angin. Crossing Walcott memudahkan Van Persie untuk menyambarnya menjadi gol setelah sebelumnya memanfaatkan reboundtandukannya yang masih dapat dicegah.

Pertandingan kian memanas setelah Huddlestone mencetak gol pengecil kedudukan. Tendangan jarak jauhnya merobek gawang tim tamu. Skor 3-2 untuk keunggulan Arsenal pun mewarnai paruh pertama.

Di menit 54, Van der Vaart punya kans emas. Mematikan perangkap offside, ia gagal menaklukkan Szczesny karena aksinya dapat diredam kiper Polandia itu.

Arsenal sebetulnya kembali menjauh setelah Van Persie mencetak gol keempat bagi the Gunners. Sayang, gol pelebar keadaan itu dianulir wasit karena pemain internasional Belanda itu dianggap berdiri dalam posisi offside.

Memasuki sejam satu menit pertandingan, Tottenham terus berusaha keras menyamakan skor. Aksi Aaron Lennon tidak berakhir gol karena dapat ditepis kiper lawan.

Publik Tottenham pun akhirnya pecah dalam kegembiraan. Van der Vaart melalui titik putih menjalankan tugasnya dengan sempurna. Penalti didapat menyusul pelanggaran Szczesny kepada Lennon di area terlarang.

Skor 3-3 ini tidak lagi bertambah karena kedua tim selalu gagal mengoptimalkan setiap peluang di sisa waktu normal.

Dengan hasil ini, Arsenal posisinya di klasemen sementara Liga Primer Inggris harus rela digeser Chelsea yang di waktu yang sama menghajar Birmingham 3-1. Kini the Gunnersmenempati tempat ketiga sementara the Blues mengkudeta runner-up. Poin keduanya sama yaitu 64, tetapi Chelsea unggul agresivitas gol.

Sementara Tottenham tetap bercokol di peringkat lima dengan torehan 54 poin.

sumber : goal

0 komentar:

Posting Komentar