Jati Indah Furniture. Diberdayakan oleh Blogger.

Open

Workshop

Jl Raya Jepara - Bangsri KM 11, Ds Lebak RT 04/03 Kecamatan Pakis Aji , Kabupaten Jepara provinsi Jawa Tengah - 59452
Call +6285325087158
Sms +6285325087158
Pin BB 5D59D50F
Instagram : @Juan.jatiindahfurniture
Email Info.jatiindahfurniture@gmail.com

My Produc

Live Trafic

Marketing Blogs
blog directory PageRank Checking Icon Medical Software

Free SEO Tools

Produksi

Produksi

Proses Finishing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Pengiriman

Barcelona Menang 5-0 Di La Liga, Dibalas 4-0 Oleh Real Madrid Di Final Copa Del Rey Pernah Terjadi Pada 1974


Los Blancos akan menjadikan Copa del Rey sebagai ajang penebusan kekalahan telak 5-0 di La Liga...

Untuk kali kedua dalam tempo empat hari, Real Madrid akan menguji kekuatan Barcelona dan kali ini kedua raksasa Spanyol itu tampil di partai puncak Copa del Rey.

Kedua tim baru saja bermain imbang 1-1- di Santiago Bernabeu dalam sebuah pertandingan di mana mereka seperti tidak 'bersungguh-sungguh' mencari kemenangan.

Namun di laga selanjutnya kisah akan berbeda karena sang pemenang di Valencia akan menyandang status jawara Copa del Rey.

Skuad Mourinho tentunya ingin menghapus kekalahan memalukan 5-0 dari Barcelona di awal musim lalu dan sejarah berpihak pada ambisi Madrid ini.
Real Madrid dan Barcelona pernah bentrok di final Copa del Rey sebanyak lima kali. Dua di antaranya dimenangkan Los Merengues pada tahun 1936 dan 1974, sementara Blaugranaberpesta tiga kali pada tahun 1968, 1983 dan 1990.

Keberpihakan sejarah terjadi di tahun 1974. Saat itu Los Blancos dihancurkan Catalan dengan skor 5-0 berkat sepadang gol Juan Manuel Asensi dan sisanya dicetak Johan Cruyff, Juan Carlos dan Hugo Sotil. Hebatnya kemenangan telak ini dirayakan di Santiago Bernabeu.

Tetapi situasi berbeda ketika mereka kembali bertemu di final Copa. Cruyff dan Sotil dipaksa absen karena aturan pembatasan pemain asing dan Real Madrid menuntaskan dendam dengan menghancurkan Barcelona 4-0 berkat gol Santilana, Benito Rubinan, Francisco Aguilar dan Pirri.

Layak untuk dinantikan apakah Madrid mampu menghadirkan skor yang sama di final nanti, tetapi sang motivator ulung Jose Mourinho tahu betul kisah mana yang harus diceritakan untuk meningkatkan semangat pasukannya.

Pertarungan kedua tim akan digelar, Rabu (21/4) tepat pukul 02:30 WIB di Valencia.

0 komentar:

Posting Komentar