Jati Indah Furniture. Diberdayakan oleh Blogger.

Open

Workshop

Jl Raya Jepara - Bangsri KM 11, Ds Lebak RT 04/03 Kecamatan Pakis Aji , Kabupaten Jepara provinsi Jawa Tengah - 59452
Call +6285325087158
Sms +6285325087158
Pin BB 5D59D50F
Instagram : @Juan.jatiindahfurniture
Email Info.jatiindahfurniture@gmail.com

My Produc

Live Trafic

Marketing Blogs
blog directory PageRank Checking Icon Medical Software

Free SEO Tools

Produksi

Produksi

Proses Finishing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Pengiriman

Air Minum AS Tercemar Yodium Radioaktif

WASHINGTON — Sejumlah jejak yodium radioaktif telah ditemukan dalam contoh air minum di dua negara bagian wilayah baratlaut Amerika Serikat.

Menurut Badan Perlindungan Lingkungan AS (EPA), tingkat radioaktif yang diperiksa berada jauh di bawah batas aman kesehatan masyarakat.

Contoh air minum dari dua lokasi—Boise di Idaho, dan Richland di Washington—menunjukkan jumlah jejak yodium 131 sekitar 0,2 pikokuri per liter dalam setiap contohnya.

"Jika seseorang meminum sebanyak 7.000 liter air tersebut, akan terkena dosis radiasi yang menyamai jumlah radiasi alami dalam satu hari, yang kita dapatkan secara berangsur-angsur dari sumber radioaktif alami di lingkungan kami," kata EPA dalam pernyataannya.

Sebagai akibat dari insiden di Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir Fukushima, sejumlah pemantau udara EPA telah menemukan zat radioaktif dalam tingkat yang sangat rendah di AS, yang sesuai dengan perkiraan akibat pelepasan di reaktor nuklir yang rusak.

EPA telah meningkatkan pemantauan terhadap curah hujan, susu, dan air minum sebagai tanggapan terhadap kejadian di Fukushima.

0 komentar:

Posting Komentar