Jati Indah Furniture. Diberdayakan oleh Blogger.

Open

Workshop

Jl Raya Jepara - Bangsri KM 11, Ds Lebak RT 04/03 Kecamatan Pakis Aji , Kabupaten Jepara provinsi Jawa Tengah - 59452
Call +6285325087158
Sms +6285325087158
Pin BB 5D59D50F
Instagram : @Juan.jatiindahfurniture
Email Info.jatiindahfurniture@gmail.com

My Produc

Live Trafic

Marketing Blogs
blog directory PageRank Checking Icon Medical Software

Free SEO Tools

Produksi

Produksi

Proses Finishing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Pengiriman

afc cup : Persipura 3-0 Chonburi FC

Babak pertama berakhir. Persipura untuk sementara ini berhasil unggul 2-0 dari tamunya Chonburi FC. Gol Persipura dicetak Yustinus Pae pada menit kesembilan dan Titus Bonay pada menit ke-43. Pertandingan babak kedua dimulai.

====

Persipura berhasil menggandakan kedudukan dua menit sebelum turun minum melalui gol yang dicetak Titus Bonay. Berawal dari sepak pojok yang dilakukan Persipura, bola berhasil dihalau pemain bertahan Chonburi. Namun, bola bergerak liar dan langsung dimaksimalkan oleh Tibo untuk menambah keunggulan Persipura.

====

Persipura Jayapura berhasil unggul dengan cepat. Pada menit kesembilan Yustinus Pae berhasil memaksimalkan umpan dari sang kapten, Boaz Salosa, untuk membuka keunggulan bagi Mutiara Hitam.

====

Persipura menjamu wakil Thailand, Chonburi, dalam pertandingan Grup H Piala AFC di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (13/4) siang.Untuk pertama kalinya Persipura menggunakan stadion kebanggaan masyarakat Jayapura itu, dan mereka bertekad memberikan sebuah kemenangan di hadapan para pendukungnya.

0 komentar:

Posting Komentar