Jati Indah Furniture. Diberdayakan oleh Blogger.

Open

Workshop

Jl Raya Jepara - Bangsri KM 11, Ds Lebak RT 04/03 Kecamatan Pakis Aji , Kabupaten Jepara provinsi Jawa Tengah - 59452
Call +6285325087158
Sms +6285325087158
Pin BB 5D59D50F
Instagram : @Juan.jatiindahfurniture
Email Info.jatiindahfurniture@gmail.com

My Produc

Live Trafic

Marketing Blogs
blog directory PageRank Checking Icon Medical Software

Free SEO Tools

Produksi

Produksi

Proses Finishing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Pengiriman

Yamaha Yakin Bisa Kejar Honda

LOSAIL - Pebalap Yamaha optimistis mereka sudah bisa memangkas gap dengan Honda, menyusul hasil tes di Losail, Qatar, pada Minggu (13/3/11). Meskipun Honda masih tetap dominan dengan menempatkan tiga pebalapnya di posisi 1-3, tetapi Yamaha bisa mengimbanginya karena Ben Spies, Jorge Lorenzo dan Colin Edwards, mengisi tiga posisi berikutnya.

Dalam dua tes pra-musim sebelumnya di Sepang, Malaysia, Yamaha kesulitan mengimbangi kecepatan Honda. Saat itu, tim juara bertahan tersebut mengatakan bahwa, berdasarkan apa yang dikatakan para pebalapnya, mereka masih memiliki persoalan pada tenaga mesin.

Namun tim optimistis, bahwa di trek dengan kondisi lebih dingin, terbukti mereka lebih kompetitif. Hasilnya, Spies dan Lorenzo berada di posisi empat dan lima, di belakang trio Honda. Spies terpaut 0,292 detik dari Dani Pedrosa, yang mencatat waktu terbaik.

"Kami membuat motor menuju ke arah yang lebih baik hari ini dan semoga kami bisa sedikit lebih baik lagi," ujar Spies. "Besok, kami ingin mencoba ban yang lain, yang belum pernah digunakan.

"Motor terlihat sudah lebih dekat dari yang di depan dibandingkan dengan saat di Malaysia dan saya memiliki harapan yang bagus setelah hari pertama. Trek di sini lebih mengalir, yang mana cocok dengan motor kami; Saya pikir ini menjadi trek yang bagus bagi kami."

Hal senada diungkapkan oleh Lorenzo. Sang juara bertahan ini sepakat, bahwa timnya sudah mengalami kemajuan.

"Kami mencoba beberapa hal baru di beberapa tikungan hari ini, untuk mencoba membuat agar motor jauh lebih stabil ketika saya mulai mengegas; termasuk semua giginya," ujar pebalap asal Spanyol ini.

"Tampaknya kami sudah lebih dekat dengan para pebalap Honda dibandingkan dengan saat di Sepang, sehingga saya senang. Kami akan berusaha meneruskannya dan mencoba beberapa hal baru besok, untuk mencoba menemukan beberapa grip."

Bos tim Wilco Zeelenberg menyambut baik keoptimisan para pebalapnya. Dia pun mengakui, Sirkuit Losail tampaknya akan menjadi tempat yang bagus bagi Yamaha.

"Tes hari pertama kami bagus dan saya senang," ujarnya. "Jorge menyelesaikan 60 lap dan membuat banyak perbedaan dibandingkan dengan di Sepang. Seperti yang kami duga, ketika temperatur lebih dingin, kami mendapatkan keuntungan.

"Kami sudah mencapai jarak yang lumayan panjang dan kecepatannya juga bagus, sedikit lebih pelan dibandingkan dengan kecepatan saat balapan tahun lalu sehingga trek mungkin harus sedikit lebih bersih. Kami mengonfirmasi bahwa kami membutuhkan tes ini sehingga segalanya terkendali."

0 komentar:

Posting Komentar