Jati Indah Furniture. Diberdayakan oleh Blogger.

Open

Workshop

Jl Raya Jepara - Bangsri KM 11, Ds Lebak RT 04/03 Kecamatan Pakis Aji , Kabupaten Jepara provinsi Jawa Tengah - 59452
Call +6285325087158
Sms +6285325087158
Pin BB 5D59D50F
Instagram : @Juan.jatiindahfurniture
Email Info.jatiindahfurniture@gmail.com

My Produc

Live Trafic

Marketing Blogs
blog directory PageRank Checking Icon Medical Software

Free SEO Tools

Produksi

Produksi

Proses Finishing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Pengiriman

Si Anak Hilang Jadi Pilihan DR

BANDUNG - Si Anak yang hilang Nova Arianto akan kembali membuktikan dirinya sebagai palang pintu Persib Bandung. Pada pertandingan pertengahan pekan ini menjamu Persiwa Wamena, Nova akan diturunkan pelatih Persib Daniel Roekito.

Ibarat penebusan dosa dalam diri pemain, Nova berpeluang untuk menunjukan kepiawaiannya menjaga pertahanan Maung Bandung, julukan Persib Kamis (24/3) ini. Sebab lain, bek tangguh Abanda Herman dipastikan tidak akan turun lantaran hukuman akumulasi dua kali kartu kuning.

Mengenai kesempatan bermain sebagai starter di Persib, Nova menyambutnya dengan bahagia. "Tentu, saya selalu siap diturunkan oleh pelatih," kata Nova kepada usai latihan pagi di Stadion Siliwangi, Selasa (22/3/2011).

Pemain berusia 32 tahun ini enggan mengomentari lini pertahanan Persib yang kembali menjadi jadi sorotan usai ditekuk Persija akhir pekan lalu. "Sebaiknya tanyakan pada Robby (asisten pelatih, red). Beliau yang lebih mengerti," pungkasnya.

Nova tidak pernah mendapat tempat inti setelah Persib mengarungi tiga laga dalam putaran II Indonesia Super League (ISL) ini. Pemain kelahiran Semarang ini hanya bisa menyaksikan pertandingan dari bangku cadangan.

Penyebabnya tidak lain lantaran Vava, panggilan akrabnya pernah berlaku inkonsisten pada Persib. Di penghujung paruh musim ini Nova sempat menyatakan ingin pindah namun tak lama kemudian dia menarik pernyataannya untuk berseragam Maung Bandung.

Nova sempat dipercaya hingga empat musim di lini pertahanan Persib. Kehadirannya menggantikan Abanda diharapkan dapat memulihkan krisis di lini belakang.

0 komentar:

Posting Komentar