Jati Indah Furniture. Diberdayakan oleh Blogger.

Open

Workshop

Jl Raya Jepara - Bangsri KM 11, Ds Lebak RT 04/03 Kecamatan Pakis Aji , Kabupaten Jepara provinsi Jawa Tengah - 59452
Call +6285325087158
Sms +6285325087158
Pin BB 5D59D50F
Instagram : @Juan.jatiindahfurniture
Email Info.jatiindahfurniture@gmail.com

My Produc

Live Trafic

Marketing Blogs
blog directory PageRank Checking Icon Medical Software

Free SEO Tools

Produksi

Produksi

Proses Finishing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Pengiriman

Shohei Akui Dilirik Persipura

BANDUNG - Matsunaga Shohei membenarkan ketertarikan tim Indsonesia Super League (ISL) yang menginginkan dirinya. Sho begitu pemain asal Jepang ini disapa, mengetahui kabar dari orang tuanya di Jepang.

"Saya diberi tahu orang tua di Jepang. Mereka mengetahuinya kabar tersebut dari internet," kata Sho kepada wartawan usai mengikuti latihan pagi di Stadion Siliwangi, Selasa (22/3/2011). Seperti dikabarkan, Sho dilirik klub ISL Persipura Jayapura yang kini memuncaki klasemen sementara.

Meski membenarkan gelandang Persib Bandung dilirik klub yang dihuni Boaz Salossa itu, namun Sho mengaku tidak ada pembicaraan lebih lanjut dengan agennya. "Tidak ada konfirmasi dari agen saya," ucap Sho.

Ketimbang memikirkan kabar tersebut pemilik nomor punggung 18 di Maung Bandung ini menyatakan keinginannya untuk bekerja keras membawa Persib lebih baik lagi.

"Saya hanya ingin bekerja keras disini hingga mendapat pengakuan dari klub," tegasnya. Sho memilih fokus pada laga menjamu Persiwa Wamena, Kamis (24/3/2011) mendatang. Mantan pemain Schalke 04 ini sudah menorehkan tiga gol selama berseragam kebesaran Persib.

Hasrat Persipura dalam usaha merayu Shohei merupakan hal wajar. Sebab, klub berjuluk Mutiara Hitam itu kini ditinggal striker asing Alberto Goncalves yang hengkang ke Persijap Jepara.

0 komentar:

Posting Komentar