Jati Indah Furniture. Diberdayakan oleh Blogger.

Open

Workshop

Jl Raya Jepara - Bangsri KM 11, Ds Lebak RT 04/03 Kecamatan Pakis Aji , Kabupaten Jepara provinsi Jawa Tengah - 59452
Call +6285325087158
Sms +6285325087158
Pin BB 5D59D50F
Instagram : @Juan.jatiindahfurniture
Email Info.jatiindahfurniture@gmail.com

My Produc

Live Trafic

Marketing Blogs
blog directory PageRank Checking Icon Medical Software

Free SEO Tools

Produksi

Produksi

Proses Finishing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Pengiriman

PSSI sering Berbohong


Jakarta: Duta Besar RI untuk Swiss Djoko Susilo tidak tinggal diam. Ia tidak terima dituding petinggi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah berbohong bertemu Presiden FIFA, Joseph "Sepp" Blatter. Djoko Susilo justru balik menuding para petinggi PSSI yang sering berbohong.

Pernyataan Djoko Susilo disampaikan setelah para petinggi PSSI menggelar konferensi pers di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (9/3) kemarin. PSSI bersikeras tidak ada pertemuan khusus antara Djoko Susilo maupun Ketua KONI/KOI Rita Subowo dengan Presiden FIFA. Yang ada adalah pertemuan Blatter dengan sejumlah duta besar.

Menurut Djoko Susilo, dalam pertemuan tersebut ia menanyakan secara spesifik apakah Ketua Umum PSSI saat ini, Nurdin Halid, boleh mencalonkan kembali. Menurut Djoko, Blatter menjawab "No". Selain penolakan FIFA terhadap Nurdin, Djoko juga mengungkapkan bahwa organisasi sepak bola sejagat itu pernah mengirim surat pada PSSI. Isinya pelarangan bagi Nurdin Halid untuk menjadi Ketua Umum PSSI, Juni 2007.

Menurut Djoko, FIFA beralasan, Nurdin Halid pernah diputus bersalah oleh pengadilan, sehingga proses pemilihan ketua umum harus diulang. Djoko juga menunjukkan di situs resmi FIFA hingga kini masih tersimpan siaran pers tertanggal 29 Oktober 2007 yang mengumumkan pengiriman surat itu.

Bukan PSSI pimpinan Nurdin Halid jika tak melawan. Atas pernyataan Djoko perihal surat FIFA tahun 2007, PSSI menyatakan tidak pernah menerima surat tersebut. Bahkan, Direktur Hukum dan Peraturan PSSI Max Boboy berkilah, jika benar ada surat tersebut mana mungkin Nurdin Halid aktif dalam berbagai kegiatan FIFA. Entah sampai kapan pecinta bola Tanah Air harus menunggu akhir kisruh di tubuh PSSI. (DOR)

0 komentar:

Posting Komentar