Jati Indah Furniture. Diberdayakan oleh Blogger.

Open

Workshop

Jl Raya Jepara - Bangsri KM 11, Ds Lebak RT 04/03 Kecamatan Pakis Aji , Kabupaten Jepara provinsi Jawa Tengah - 59452
Call +6285325087158
Sms +6285325087158
Pin BB 5D59D50F
Instagram : @Juan.jatiindahfurniture
Email Info.jatiindahfurniture@gmail.com

My Produc

Live Trafic

Marketing Blogs
blog directory PageRank Checking Icon Medical Software

Free SEO Tools

Produksi

Produksi

Proses Finishing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Pengiriman

Potensi Rossi Belum Bisa Terlihat

Valentino Rossi tampil buruk sejak memutuskan hengkang dari Yamaha. Dalam debutnya dengan Ducati pada tes post-season bulan November lalu, "The Doctor" nyaris tak berdaya, begitu juga dengan dua hasil ujicoba resmi pra-musim pada bulan Februari lalu di Sepang, Malaysia.

Atas hasil tersebut, muncullah banyak spekulasi, antara lain menyebutkan bahwa Rossi sudah "habis". Namun Colin Edwards punya pendapat yang agak berbeda, karena menurut pebalap Yamaha Tech 3 tersebut, Rossi belum fit 100 persen sehingga sulit untuk melihat potensinya bersama tim Italia itu.

Memang, Rossi masih dalam proses penyembuhan pasca-operasi bahu kanan, yang membuatnya sulit "menjinakkan" Desmosedici GP11. Cedera yang terus mengganggunya selama musim 2010 tersebut dialaminya pada Februari tahun lalu, akibat kecelakaan motocross.

Inilah yang membuat Edwards yakin, mantan rekan setimnya tersebut (di tim pabrik Yamaha) belum bisa tampil maksimal. Padahal, menurutnya, Rossi adalah tipe pebalap yang tak pernah tampil setengah-setengah meskipun cuma sesi latihan.

"Saya tidak pernah melihatnya fit saat menunggang motor, sehingga saya tidak tahu apa potensi darinya. Saya pikir dia akan harus lebih kerja keras dan keluar dari zona kenyamanannya untuk membuat motor itu bekerja, dan saya yakin dia bisa melakukannya.

"Saya sudah pernah melihatnya menunggang motor dengan 10 cara dalam satu balapan, sehingga itu tak akan menjadi masalah. Dia bisa membalap dengan kasar dan halus atau dia bisa beradaptasi dengan apapun. Tetapi ini akan menjadi pekerjaan rumah. Pada saat bersamaan, dengan JB (Jerry Burgess) berada di sana dan kemampuan Ducati berubah dengan lebih cepat, mereka mungkin satu minggu akan mengerikan dan kembali pada minggu depan dan melewati siapapun."

Sebelum melakoni seri perdana MotoGP 2011 di Sirkuit Losail, Qatar, pada 20 Maret mendatang, semua pebalap dan tim masih akan melakukan satu tes terakhir. Ujicoba itu akan berlangsung pada 13 dan 14 Maret di Qatar.

0 komentar:

Posting Komentar