Jati Indah Furniture. Diberdayakan oleh Blogger.

Open

Workshop

Jl Raya Jepara - Bangsri KM 11, Ds Lebak RT 04/03 Kecamatan Pakis Aji , Kabupaten Jepara provinsi Jawa Tengah - 59452
Call +6285325087158
Sms +6285325087158
Pin BB 5D59D50F
Instagram : @Juan.jatiindahfurniture
Email Info.jatiindahfurniture@gmail.com

My Produc

Live Trafic

Marketing Blogs
blog directory PageRank Checking Icon Medical Software

Free SEO Tools

Produksi

Produksi

Proses Finishing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Pengiriman

Persipura Bantai East Bengal 4-1

Berbeda dengan Arema Indonesia yang harus dipermalukan Jeonbuk Hyundai Motors dengan skors telak 4-0 dalam Liga Champions Asia di Stadion Kanjuruhan, kemarin, Persipura Jayapura justru tampil gemilang.

Setelah menahan South China di Hongkong 1-1, Persipura Jayapura sukses memainkan laga kandang dengan mengalahkan East Bengal 4-1, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.


Dengan hasil ini, Persipura Jayapura berhasil meraup tiga poin penuh di laga kedua Grup H AFC Cup, dan untuk sementara memimpin Grup H dengan koleksi empat poin dari satu kemenangan dan sekali imbang. Sedangkan East Bengal harus rela menghuni dasar klasemen dengan satu poin.

Pelatih Mutiara Hitam, Jacksen F Tiago menilai timnya bermain lebih tenang dalam laga ini, ditambah lagi dengan penampilan Boaz Solossa cs juga sudah membaik.

Gol-gol cantik Persipura diciptakan oleh Tiuts Tibo di menit 16, lalu Boaz Salosa pada menit ke-19. Memasuki babak kedua, gol ketiga tercipta di menit 63 lewat gol cantik Stevie Bonsapia.

Lukas Mandowen berhasil menutup kemenangan Persipura Jayapura lewat golnya di masainjury time. Penyerang gempal Persipura ini berhasil menyambut umpan silang Boaz. Persipura akhirnya menyudahi laga dengan kemenangan telak 4-1.

0 komentar:

Posting Komentar