Jati Indah Furniture. Diberdayakan oleh Blogger.

Open

Workshop

Jl Raya Jepara - Bangsri KM 11, Ds Lebak RT 04/03 Kecamatan Pakis Aji , Kabupaten Jepara provinsi Jawa Tengah - 59452
Call +6285325087158
Sms +6285325087158
Pin BB 5D59D50F
Instagram : @Juan.jatiindahfurniture
Email Info.jatiindahfurniture@gmail.com

My Produc

Live Trafic

Marketing Blogs
blog directory PageRank Checking Icon Medical Software

Free SEO Tools

Produksi

Produksi

Proses Finishing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Pengiriman

Persijap Persiapkan Diri Pindah Ke LPI

Persijap Jepara kembali mengungkapkan minatnya untuk pindah "bus" dari kompetisi Superliga Indonesia (ISL) ke kompetisi gagasan pengusaha Arifin Panigoro, Liga Primer Indonesia (LPI). Tawaran tersebut semakin dimatangkan di awal tahun ini. Pengurus Persijap sudah berkonsultasi dengan pengurus LPI yang datang langsung ke Jepara dan membahas keikutsertaan Jepara di kompetisi tandingan tersebut. "Pembahasannya dua pekan lalu di ruang kerja Bupati. Pihak LPI menyarankan, Persijap untuk pindah langsung ke LPI, bukan dengan nama lainnya," tegas Manajer Bidang Teknik Juli Susanto yang dihubungi melalui ponselnya, Jumat (11/3) siang. Sebelumnya, Jepara memang tertarik bergabung dengan LPI dengan menggunakan nama bukan Persijap, misalnya Jepara FC, Macan Kurung FC, Laskar Kalinyamat ataupun Persijap 1954. Namun pada akhirnya, secara keseluruhan menggunakan nama Persijap. Rilis Bupati Jepara Hendro Martojo ke sejumlah media memberikan lampu hijau jika ada tim dari Jepara yang ingin berkompetisi di LPI. Pertimbangan utamanya, Tim Persijap yang berlaga di ISL saat ini cukup banyak menyedot APBD dan pada tahun berikutnya, adanya larangan penggunaan dana APBD dari pemerintah untuk pembiayaan sepak bola.

"Pertimbangan kami jelas masalah anggaran. Pemkab merasa keberatan dengan dana miliaran rupiah untuk sepak bola. Belum lagi nanti adanya larangan penggunaan
APBD. Bupati menyarankan agar proses ke LPI untuk dipercepat," imbuh Juli yang juga mantan pemain Persijap era 1980-an tersebut. Namun Juli melanjutkan, kekisruhan yang melanda tubuh PSSI sekarang ini membuat persiapan menuju LPI sejenak dihentikan termasuk persiapan seleksi pemain. Pihaknya masih menunggu Kongres PSSI yang direncanakan akan bergulir 29 April mendatang. "Kami masih wait and see dulu melihat situasi kongres. Kalau memang tidak ada perubahan ke arah perbaikan, dengan tegas kami nyatakan Persijap pindah ke LPI," ujarnya. Jika memang Persijap pindah ke LPI, berarti Laskar Kalinyamat mengikuti jejak tiga tim ISL yang sudah terlebih dahulu berkompetisi, yakni Persema Malang, Persibo Bojonegoro dan PSM Makassar. Ketiga tim itu akhirnya dibekukan PSSI karena mbalelo ke kompetisi di luar PSSI.

0 komentar:

Posting Komentar