Jati Indah Furniture. Diberdayakan oleh Blogger.

Open

Workshop

Jl Raya Jepara - Bangsri KM 11, Ds Lebak RT 04/03 Kecamatan Pakis Aji , Kabupaten Jepara provinsi Jawa Tengah - 59452
Call +6285325087158
Sms +6285325087158
Pin BB 5D59D50F
Instagram : @Juan.jatiindahfurniture
Email Info.jatiindahfurniture@gmail.com

My Produc

Live Trafic

Marketing Blogs
blog directory PageRank Checking Icon Medical Software

Free SEO Tools

Produksi

Produksi

Proses Finishing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Pengiriman

Nurdin Halid Dilaporkan Ke Polisi

Presiden Lumbung Informasi Rakyat [LIRA] Jusuf Rizal melaporkan ketua umum PSSI Nurdin Halid kepada Polda Metro Jaya atas dugaan suap dan tindakan kebohongan publik selama memimpin induk organisasi sepakbola nasional tersebut.

Menurut Jusuf, ia melaporkan dugaan suap kepada kepolisian karena sudah mempunyai bukti-bukti keterlibatan Nurdin. Selain itu, LIRA juga sudah mendapatkan saksi untuk memperkuat laporan mereka.

“Kami datang untuk melaporkan Nurdin Halid. Ada tiga hal yang kami laporkan ke polisi, yakni kebohongan publik, suap menyuap pada kongres di Bali, dan memanipulasi statuta FIFA,” ungkap Jusuf.

“Saat kongres di Bali, dia mengaku mendapat dukungan 81 suara, padahal anggotanya disuap. Dukungan itu diberikan setelah para anggota diberi amplop berisi uang Rp20 juta tiap orang. Saya siap menghadirkan beberapa saksi berasal dari Pengprov PSSI Jawa Timur dan DKI Jakarta.”

“Nurdin juga sudah mempelintir statuta FIFA mengenai pasal pernah menjadi narapidana. Statuta FIFA tak boleh diubah oleh siapa pun. Nurdin berkelit dengan menyebut setiap negara boleh menterjemahkan sendiri.”

0 komentar:

Posting Komentar