Jati Indah Furniture. Diberdayakan oleh Blogger.

Open

Workshop

Jl Raya Jepara - Bangsri KM 11, Ds Lebak RT 04/03 Kecamatan Pakis Aji , Kabupaten Jepara provinsi Jawa Tengah - 59452
Call +6285325087158
Sms +6285325087158
Pin BB 5D59D50F
Instagram : @Juan.jatiindahfurniture
Email Info.jatiindahfurniture@gmail.com

My Produc

Live Trafic

Marketing Blogs
blog directory PageRank Checking Icon Medical Software

Free SEO Tools

Produksi

Produksi

Proses Finishing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Pengiriman

Ferguson Waspadai Marseille

MANCHESTER — Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, menegaskan bahwa timnya akan menemui rintangan yang berat saat menjamu Olympique Marseille di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/3/2011). Untuk itu, MU harus fokus total ke laga yang menentukan ini.

MU harus menang minimal 1-0 untuk bisa lolos ke perempat final. Sebab, di leg pertama di kandang Marseille, MU hanya bermain imbang 0-0, 23 Februari lalu. Namun, jika mereka meraih hasil seri 1-1, maka Marseille-lah yang berhak melaju ke babak berikutnya. "Kami cukup berpengalaman untuk melakukan apa yang harus kami lakukan saat ini. Itu sebabnya fokus kami tertuju ke Marseille karena ini akan menjadi pertandingan yang sulit," kata Ferguson.

"Memang menyenangkan bisa memiliki sedikit kekhawatiran tentang pertemuan besar, meski pertandingan di Eropa selalu seperti itu," sambungnya.

Ia menambahkan, "Tak akan ada yang beda (dalam pertandingan) besok. Kami bermain melawan tim yang sangat berpengalaman, tim Marseille yang kuat. Kami harus bermain dengan baik."

Fergie sendiri mengaku sudah mengetahui kekuatan Marseille. Ia juga menyadari bahwa wakil Perancis tersebut akan tampil ngotot untuk membalikkan keadaan.

"Saya telah menyaksikan dua kali penampilan mereka saat melawan Monaco dan Rennes. Mereka mungunjukkan kualitas. Mungkin mereka adalah salah satu tim yang percaya diri. Mereka tim yang hebat yang akan mencoba memukul kami," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar