Jati Indah Furniture. Diberdayakan oleh Blogger.

Open

Workshop

Jl Raya Jepara - Bangsri KM 11, Ds Lebak RT 04/03 Kecamatan Pakis Aji , Kabupaten Jepara provinsi Jawa Tengah - 59452
Call +6285325087158
Sms +6285325087158
Pin BB 5D59D50F
Instagram : @Juan.jatiindahfurniture
Email Info.jatiindahfurniture@gmail.com

My Produc

Live Trafic

Marketing Blogs
blog directory PageRank Checking Icon Medical Software

Free SEO Tools

Produksi

Produksi

Proses Finishing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Pengiriman

Cina Tidak Terpengaruh Oleh Ledakan Nuklir Jepang

SHANGHAI - Cina tetap tidak terpengaruh oleh kebocoran radioaktif yang diikuti oleh ledakan nuklir di Fukushima, Jepang. Demikian pernyataan badan pengawas nuklir Cina, seperti yang dikutip oleh harian Shanghai Daily, Rabu (16/3/2011).


Badan Administrasi Keamanan Nuklir Nasional, yang bernaung di bawah Departemen Pelestarian Lingkungan Hidup Cina,membuat pernyataan tersebut di depan pers hari ini, berdasarkan hasil pengamatan yang dilakukan pada jam 10 pagi waktu setempat.

Sejak tanggal 12 Maret lalu, badan kementerian mulai memantau radiasi di seluruh wilayah Cina dan hasil pemantauan akan dipublikasikan secara resmi pada hari Rabu (16/3).

Sementara itu, tingkat radiasi di Kota Shanghai masih berada di tingkat normal, menurut sebuah badan pemantau radiasi yang berada di wilayah kabupaten Jinshang, Shanghai.

Menurut hasil pemantauan sampai malam hari ini, sejauh masih belum ada situasi abnormal. Dipastikan pula, badan pemantau akan terus memantau situasi radiasi kota dan memperingati seluruh warga jika terjadi perubahan situasi.

Selain itu, Profesor Zhu Guoying, peneliti Radiomedicine Institute Universitas Fudan, menyarankan seluruh penduduk kota Shanghai untuk tidak panik.
Jika ingin bepergian, hendaknya menggunakan masker untuk menyaring udara yang masuk ke dalam pernafasan dan jangan lupa untuk memakai payung ketika hujan turun.

0 komentar:

Posting Komentar