Jati Indah Furniture. Diberdayakan oleh Blogger.

Open

Workshop

Jl Raya Jepara - Bangsri KM 11, Ds Lebak RT 04/03 Kecamatan Pakis Aji , Kabupaten Jepara provinsi Jawa Tengah - 59452
Call +6285325087158
Sms +6285325087158
Pin BB 5D59D50F
Instagram : @Juan.jatiindahfurniture
Email Info.jatiindahfurniture@gmail.com

My Produc

Live Trafic

Marketing Blogs
blog directory PageRank Checking Icon Medical Software

Free SEO Tools

Produksi

Produksi

Proses Finishing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Pengiriman

Chicharito Bawa Manchester United Ke Perempat-Final

Dua gol dari Javier 'Chicharito' Hernandez ke gawang Olympique Marseille memastikan laju Manchester United tampil ke babak perempat-final Liga Champions.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Old Trafford, Rabu (16/3) dinihari WIB, United berhasil memetik kemenangan 2-1 atas Marseille. Secara agregat, United unggul 2-1.

Kemenangan ini sekaligus mengukuhkan status United sebagai tim yang belum pernah terkalahkan setiap kali berhadapan dengan wakil Prancis di Old Trafford. United juga berhasil mempertahankan rekornya yang belum pernah kalah di Liga Champions sepanjang musim ini tiap tampil di depan publiknya sendiri.

United yang lebih diunggulkan sejak awal langsung mencuri gol ke gawang lawan ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Gol pembuka itu dicetak Hernandez usai memanfaatkan bola hasil sodoran Wayne Rooney.

Gol tersebut memberikan rasa percaya diri yang begitu besar kepada para pemain United lainnya. Sebaliknya Marseille berupaya untuk membalas gol tersebut. Striker Andre-Pierre Gignac sempat mendapatkan peluang pada menit ke delapan. Sayangnya, peluang itu masih belum bisa membuahkan hasil.
Sementara gelandang United Nani yang baru saja kembali usai dibekap cedera dua pekan lalu sempat beberapa kali merepotkan lini belakang Marseille. Namun hingga berakhirnya babak pertama, skor 1-0 buat United masih tetap tidak berubah.

United kembali lagi memperoleh gol tambahannya pada saat babak kedua telah berjalan 75 menit. Kali ini Chicarito berhasil mencetak gol tersebut setelah umpan Ryan Giggs dari sisi kanan.

Namun sembilan menit sebelum pertandingan berakhir, sebuah gol bunuh diri dari Wesley Brown mengubah skor menjadi 2-1. Di sisa laga ini, Marseille berusaha sekuat tenaga untuk terus menambah golnya ke gawang United. Tapi sampai empat menit tambahan waktu, kedudukan 2-1 tetap tidak berubah.

Kemenangan ini memberikan rasa bahagia kepada pelatih United Sir Alex Ferguson. Soalnya, kemenangan yang didapatkannya malam itu telah membuatnya mengukir rekor kemenangan ke-100 yang didapatkannya dari ajang Liga Champions.


Susunan Pemain

Manchester United: 1-Edwin van der Sar; 22-John O’Shea (21-Rafael 37 (20-Fabio 70)), 6-Wes Brown, 12-Chris Smalling, 3-Patrice Evra; 11-Ryan Giggs, 18-Paul Scholes, 16-Michael Carrick, 17-Nani (25-Antonio Valencia 62); 10-Wayne Rooney, 14-Javier Hernandez.

Olympique Marseille: 30-Steve Mandanda; 24-Rod Fanni, 21-Souleymane Diawara, 19-Gabriel Heinze, 3-Taye Taiwo; 17-Stephane Mbia (15-Jordan Ayew 80), 7-Benoit Cheyrou, 8-Lucho Gonzalez; 11-Loic Remy, 10-Andre-Pierre Gignac (28-Mathieu Valbuena 69), 20-Andre Ayew.

0 komentar:

Posting Komentar