Jati Indah Furniture. Diberdayakan oleh Blogger.

Open

Workshop

Jl Raya Jepara - Bangsri KM 11, Ds Lebak RT 04/03 Kecamatan Pakis Aji , Kabupaten Jepara provinsi Jawa Tengah - 59452
Call +6285325087158
Sms +6285325087158
Pin BB 5D59D50F
Instagram : @Juan.jatiindahfurniture
Email Info.jatiindahfurniture@gmail.com

My Produc

Live Trafic

Marketing Blogs
blog directory PageRank Checking Icon Medical Software

Free SEO Tools

Produksi

Produksi

Proses Finishing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Pengiriman

WNI dari Mesir Terbang ke Daerah Asal Besok

Kepastian kapan kepulangan Warga Negara Indonesia yang menjadi korban konflik Mesir terjawab sudah. Kementerian Agama memastikan, mereka bisa pulang ke daerah asal masing-masing besok, Jumat 4 Februari 2011.

"Rencananya besok, mereka sudah bisa dipulangkan ke daerah masing-masing, sekarang sedang kami lakukan pendataan," kata Bil Bahtiar, staf Kementerian Agama saat ditemui VIVAnews.com di Asrama Haji Pondok Gede, Bekasi, Kamis 3 Februari 2011.

Berdasarkan pantauan, para WNI usai makan siang, mereka saling bercengkrama dan terus membahas situasi di Mesir. Mengingat sebagian besar mereka adalah pelajar atau mahasiswa, mereka memikirkan nasib kuliah dan skripsinya. Bahkan, bagi yang sudah lulus bingung akan nasib ijazah yang belum diambilnya.

Sebelumnya, sejumlah WNI yang saat ini ditampung di Asrama Haji Pondok Gede belum juga mendapatkan kepastian mengenai kepulangan mereka ke daerah asal masing-masing. Mereka tercatat paling banyak berasal dari Padang, Medan, dan Aceh.

Sebelumnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memberikan jaminan kepada para WNI yang tidak dijemput keluarganya akan dapat pulang ke kampung halaman masing-masing. (umi)

0 komentar:

Posting Komentar