Jati Indah Furniture. Diberdayakan oleh Blogger.

Open

Workshop

Jl Raya Jepara - Bangsri KM 11, Ds Lebak RT 04/03 Kecamatan Pakis Aji , Kabupaten Jepara provinsi Jawa Tengah - 59452
Call +6285325087158
Sms +6285325087158
Pin BB 5D59D50F
Instagram : @Juan.jatiindahfurniture
Email Info.jatiindahfurniture@gmail.com

My Produc

Live Trafic

Marketing Blogs
blog directory PageRank Checking Icon Medical Software

Free SEO Tools

Produksi

Produksi

Proses Finishing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Pengiriman

Thailand-Kamboja Bersitegang, 2 Tewas

Aksi baku tembak antara tentara Thailand dan Kamboja memakan korban. Dua orang tewas akibat pertempuran antar kedua negara.

Seperti dikutip dari AFP, Sabtu (5/2/2011), seorang tentara Kamboja dan seorang warga sipil tewas setelah terjadi ketegangan di perbatasan kedua negara.

Seorang tentara Kamboja tewas dalam pertempuran dekat kuil kuno Preah Vihear yang menjadi wilayah sengketa. Sementara, seorang warga Thailand juga tewas karena bom artileri. Sementara lima tentara Thailand terluka

Baik Thailand dan Kamboja saling menuduh yang lain memulai pertempuran. Juru Bicara Kementerian Pertahanan Kamboja Chhum Socheat mengatakan bahwa empat tentara Kamboja telah terluka dan empat tentara Thailand telah ditangkap dalam pertempuran yang berlangsung selama hampir tiga jam.

Daerah sekitar candi ini diklaim oleh kedua belah pihak. Kamboja berencana untuk mengadu ke PBB atas apa yang disebutnya sebagai 'invasi Thailand'.

"Kami akan mengajukan pengaduan ke Dewan Keamanan PBB pada Sabtu," kata Socheat.

Namun, Menteri Pertahanan Thailand Prawit Wongsuwon menyebut kalau insiden itu bagian dari negosiasi. "Kami sedang bernegosiasi sekarang dan saya yakin bahwa semuanya akan baik-baik saja," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar