Jati Indah Furniture. Diberdayakan oleh Blogger.

Open

Workshop

Jl Raya Jepara - Bangsri KM 11, Ds Lebak RT 04/03 Kecamatan Pakis Aji , Kabupaten Jepara provinsi Jawa Tengah - 59452
Call +6285325087158
Sms +6285325087158
Pin BB 5D59D50F
Instagram : @Juan.jatiindahfurniture
Email Info.jatiindahfurniture@gmail.com

My Produc

Live Trafic

Marketing Blogs
blog directory PageRank Checking Icon Medical Software

Free SEO Tools

Produksi

Produksi

Proses Finishing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Pengiriman

Safee: Satu Pertandingan, Satu Gol


Ujung tombak anyar Pelita Jaya Karawang Safee Sali menegaskan, ia berambisi menyarangkan minimal satu gol di setiap pertandingan yang dilakoninya di Superliga Indonesia 2010/11. Safee memperkirakan dirinya bakal menjadi sorotan media massa di Indonesia ketika menjalani debut bersama Pelita Jaya. Jika gagal mencetak gol, maka Safee akan menjadi sasaran tembak media massa dan suporter klub. “Pusat perhatian mereka [media massa] akan terarah ke pertandingan pertama saya. Itu yang membuat saya bersemangat untuk menjaringkan gol pertama pada penampilan pertama saya dengan tim baru ini,” ujar Safee dilansir suratkabar Utusan. “Saya harus yakin dan menetapkan sasaran untuk menjaringkan gol sekurang-kurangnya satu gol untuk satu pertandingan. Saya harus terus berusaha lebih keras, sekalipun jika nanti saya berada dalam masa paceklik gol.” “Saya akan merasa belum menjalankan tugas jika tidak dapat menjaringkan gol untuk tim. Saya juga akan membantu pasukan Pelita Jaya untuk memperbaiki posisi di klasemen liga dengan tim yang berisikan banyak pemain muda.”

0 komentar:

Posting Komentar