Jati Indah Furniture. Diberdayakan oleh Blogger.

Open

Workshop

Jl Raya Jepara - Bangsri KM 11, Ds Lebak RT 04/03 Kecamatan Pakis Aji , Kabupaten Jepara provinsi Jawa Tengah - 59452
Call +6285325087158
Sms +6285325087158
Pin BB 5D59D50F
Instagram : @Juan.jatiindahfurniture
Email Info.jatiindahfurniture@gmail.com

My Produc

Live Trafic

Marketing Blogs
blog directory PageRank Checking Icon Medical Software

Free SEO Tools

Produksi

Produksi

Proses Finishing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Pengiriman

Safee Sali Segera Hijrah ke Persib

Pemain depan Timnas Malaysia, Safee Sali, akan segera bergabung dengan klub Liga Super Indonesia (LSI), Persib Bandung. Safee menyatakan dirinya akan meninggalkan Selangor FC pada akhir pekan ini.

Sebelum bergabung dengan Persib, pemain berusia 27 tahun ini akan melaksanakan satu laga terakhirnya bersama Selangor FC di Kompetisi liga Malaysia, pada 12 Februari. "Semuanya akan menjadi jelas saat Selangor FC memberi keterangan resmi soal masa depan saya, Senin nanti. Saya juga telah mendapat persetujuan dari keluarga terkait dengan langkah saya selanjutnya," kata Safee dikutip dari situs resmi aseanfootball.org, Minggu (6/2).

Safee tampil mengesankan di Piala AFF 2010 lalu dengan mencetak lima gol dan merebut gelar pencetak gol terbanyak di turnamen ini. Sementara ofisial klub Persib telah beberapa kali berkunjung ke markas Selangor FC.

Selangor FC akhirnya bersedia melepas Safee yang masih menyisakan kontrak hingga November 2011. Safee sendiri dijadwalkan dapat memperkuat Persib pada putaran kedua kompetisi LSI pada 7 Maret nanti.

Persib Bandung sudah memiliki empat pemain asing. Mereka adalah penyerang Hilton Moreira (Brasil), Argentine Pablo Frances (Argentina), dan dua pemain Singapura yakni pemain tengah Shahril Ishak dan bek Baihakki Khaizan.

0 komentar:

Posting Komentar