Jati Indah Furniture. Diberdayakan oleh Blogger.

Open

Workshop

Jl Raya Jepara - Bangsri KM 11, Ds Lebak RT 04/03 Kecamatan Pakis Aji , Kabupaten Jepara provinsi Jawa Tengah - 59452
Call +6285325087158
Sms +6285325087158
Pin BB 5D59D50F
Instagram : @Juan.jatiindahfurniture
Email Info.jatiindahfurniture@gmail.com

My Produc

Live Trafic

Marketing Blogs
blog directory PageRank Checking Icon Medical Software

Free SEO Tools

Produksi

Produksi

Proses Finishing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Pengiriman

Rield Akan Depak Lima Pemain Timnas Pra-Olimpiade


Jakarta (ANTARA) - Pelatih Tim Nasioal (Timnas) Alfred Riedl akan mendepak lima pemain Timnas Pra-Olipiade 2012 yang saat ini menjalani pelatnas di Lapangan PSSI, Senayan, Jakarta.

Pemain yang saat ini menjalani pemusatan latihan sejak 24 Januari, sebanyak 24 pemain termasuk satu orang pemain keturunan Indonesia-Belanda, Diego Michiels.

"Dua pemain akan dicoret setelah uji coba melawan Pelita Jaya U-21 dan tiga pemain setelah uji coba melawan Hongkong," kata Alfred Riedl usai latihan di Lapangan PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat.

Uji coba melawan Pelita Jaya U-21 digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (5/2) dan pertandingan melawan Hongkong, 9 dan 11 Februari di Hongkong.

Menurut dia, khusus untuk pertandingan uji coba melawan Timnas U-23 Hongkong pihaknya akan membawa 21 pemain tidak termasuk Diego Michiels yang akan kembali ke Belanda.

Dengan demikian sudah ada dua pemain yang dicoret dari skuad muda Merah Putih yang diproyeksikan turun pada Pra-Olimpiade 2012 melawan Turkmenistan, di Stadion Jakabaring, Palembang, 23 Februari 2011.

"Kami akan melihat kemampuan individu pemain pada pertandingan uji coba nanti. Kami berharap semua pemain bisa bermain dengan maksimal," kata pelatih asal Autria itu.

Hingga hari ke-12 pelaksanaan pelatnas Pra-Olimpiade, sedikitnya lima pemain telah dipulangkan yaitu Saiful Amar, Jordy de Kat, Ramdani Lestaluhu, Fahrudin dan Alan Martha.

Riedl menjelaskan, dengan mencoret lima pemain yang ada maka jumlah pemain akan sesuai dengan kuota yang ditetapkan untuk sebuah pertandingan Pra-Olimpiade 2012 yaitu 18 pemain.

Ke-18 pemain itu nantinya akan masuk dalam susunan pemain yang akan diturunkan pada pertandingan resmi. Hanya saja jumlah pemain yang didaftarkan ke Komite Olimpiade sebanyak 40 pemain.

0 komentar:

Posting Komentar