Jati Indah Furniture. Diberdayakan oleh Blogger.

Open

Workshop

Jl Raya Jepara - Bangsri KM 11, Ds Lebak RT 04/03 Kecamatan Pakis Aji , Kabupaten Jepara provinsi Jawa Tengah - 59452
Call +6285325087158
Sms +6285325087158
Pin BB 5D59D50F
Instagram : @Juan.jatiindahfurniture
Email Info.jatiindahfurniture@gmail.com

My Produc

Live Trafic

Marketing Blogs
blog directory PageRank Checking Icon Medical Software

Free SEO Tools

Produksi

Produksi

Proses Finishing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Pengiriman

konflik tunisia, 32 WNI Dievakuasi

Sebanyak 32 (tiga puluh dua) WNI telah dievakuasi dari Tunisia menyusul memburuknya situasi keamanan akibat konflik di wilayah tersebut.

Ke 32 WNI telah dibawa langsung ke Kementerian Luar Negeri untuk diserahkan kepada pihak Pemda dan keluarga oleh Wakil Menteri Luar Negeri (27/1) lalu.

Ke 32 WNI tersebut sebelumnya bekerja di lingkungan keluarga dekat Presiden Ben Ali dan pejabat tinggi Tunisia lainnya sebagai pembantu rumah tangga.

Mereka dievakuasi ke Indonesia karena revolusi rakyat yang terjadi di Tunisia yang menjatuhkan Presiden Ben Ali yang telah berkuasa selama 23 tahun itu.

Seluruh biaya selama penampungan dan biaya tiket pemulangan ditanggung oleh Kementerian Luar Negeri. Para WNI/TKI tersebut pada umumnya tidak memiliki surat izin kerja dan izin tinggal. Bahkan mereka disinyalir tidak dilindungi oleh kontrak kerja yang jelas karena pengiriman dari Indonesia dilakukan tidak melalui prosedur sebagaimana mestinya.

Untuk memberantas praktek-praktek trafficking semacam yang mengakibatkan banyaknya WNI/TKI bermasalah di luar negeri seeprti ini, Kemenlu bekerjasama dengan Mabes Polri mengambil langkah-langkah hukum dan segera mengambil tindakan tegas terhadap para pelaku trafficking. C9/pr

0 komentar:

Posting Komentar