Jati Indah Furniture. Diberdayakan oleh Blogger.

Open

Workshop

Jl Raya Jepara - Bangsri KM 11, Ds Lebak RT 04/03 Kecamatan Pakis Aji , Kabupaten Jepara provinsi Jawa Tengah - 59452
Call +6285325087158
Sms +6285325087158
Pin BB 5D59D50F
Instagram : @Juan.jatiindahfurniture
Email Info.jatiindahfurniture@gmail.com

My Produc

Live Trafic

Marketing Blogs
blog directory PageRank Checking Icon Medical Software

Free SEO Tools

Produksi

Produksi

Proses Finishing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Pengiriman

pengangkatan panglima baru indonesia

istana indonesia, Jakarta - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Pramono Anung berharap kepastian nama Panglima Tentara Nasional Indonesia pengganti Djoko Santoso dapat diumumkan pada Rapat paripurna DPR Senin (27/9) depan.

"Kami berharap bisa dibacakan (nama Panglima) pada sidang paripurna karena periode jabatan Panglima lama akan segera berakhir," ujar Pramono saat ditemui wartawan di Gedung DPR, Rabu 22 September 2010.

Karenanya, tambah dia, uji kepatutan dan kelayakan terhadap calon Panglima akan dilakukan besok. Adapun uji kelayakan dan kepatutan bagi calon Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), lanjutnya, akan dilakukan dalam pekan ini sehingga pengumuman kesimpulan DPR atas calon Ketua KPK juga bisa bisa disampaikan saat rapat paripurna.

Sementara itu DPR rencananya akan melakukan uji kepatutan dan kelayakan terhadap calon Kepala Polri pada awal Oktober. Dokumen pengajuan calon Kapolri sendiri baru diterima hari ini. "Kami terima dua nama, Nanan dan Imam."

0 komentar:

Posting Komentar