Jati Indah Furniture. Diberdayakan oleh Blogger.

Open

Workshop

Jl Raya Jepara - Bangsri KM 11, Ds Lebak RT 04/03 Kecamatan Pakis Aji , Kabupaten Jepara provinsi Jawa Tengah - 59452
Call +6285325087158
Sms +6285325087158
Pin BB 5D59D50F
Instagram : @Juan.jatiindahfurniture
Email Info.jatiindahfurniture@gmail.com

My Produc

Live Trafic

Marketing Blogs
blog directory PageRank Checking Icon Medical Software

Free SEO Tools

Produksi

Produksi

Proses Finishing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Pengiriman

Gedung baru DPR 1,6 T

Istana Indonesia - Wakil Ketua DPR Pramono Anung akan menggunakan segala kewenangan yang dimilikinya untuk menghentikan rencana pembangunan gedung baru Dewan senilai Rp 1,6 triliun. Keputusan itu harus dievaluasi. "Tak ada keputusan di DPR ini yang menjadi mutlak seolah tak bisa dibatalkan, tidak ada," kata Pramono Anung di Gedung DPR, Jakarta, Rabu 1 September 2010. Pramono sudah menghubungi pimpinan DPR lainnya untuk menggelar rapat pimpinan membahas gedung baru Dewan. Rapat pimpinan ini bermaksud agar persoalan ini tidak berlarut-larut. "Jadi dalam waktu segera dalam rapat pimpinan saya akan menyampaikan evaluasi dan stop dulu rencana itu. Kita kaji kembali, kita duduk kembali, termasuk pimpinan Dewan mempunyai hak untuk itu," Pramono membeberkan. Beberapa hal yang rencananya akan diusulkan dalam evaluasi itu yakni soal pembangunan sarana relaksasi dan ukuran ruangan. Pramono akan mempertanyakan keberadaan fasilitas spa yang disebut-sebut akan dibangun. Tetapi, soal spa ini sudah dibantah Ketua DPR Marzuki Alie dan Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR. Hal lain yang akan diusulkan untuk dievaluasi adalah soal ukuran ruangan masing-masing anggota Dewan.

Pramono yang kini berada di ruang pimpinan seluas 70 meter persegi sudah merasa cukup luas. "Ruangan 120 meter persegi itu terlalu besar," kata mantan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan ini. Pramono pun mengambil contoh bila dalam satu ruang itu terdapat seorang anggota Dewan dengan dua tenaga ahli dan satu sekretaris. Bila setiap staf dalam ruangan mengambil 10 meter persegi dalam ruangan, dengan berbagai peralatan. Kemudian, si anggota Dewan akan mengambil lahan sekitar 30 sampai 40 meter persegi, maka luasan satu ruangan itu sangat cukup hingga 70 meter persegi. Rencananya, ruangan di dalam gedung baru DPR itu berukuran sekitar 120 meter. Luas itu sekitar empat kali lebih luas dari ruangan yang ada sekarang. (umi)

sumber : VIVAnews

5 komentar:

dj-site mengatakan...

Wah aku setuju sama pramono ngapain bikin2 Gedung baru... utang kita aja 1,6 Triliun klo dibayarin kan pas tuh ........ kinerja gak pernah kelihatan koQ minta gedung baru halah2.......

slam knal Sob.. aku Follow sekalian ya(DJ Site).....Follow baliki ya Sob. thnx..happy blogging....

Iskaruji mengatakan...

Setidaknya, itulah orang-orang yang kita pilih saat pemilu. Yang kita pertaruhkan nyawa jika ada kerusuhan saat kampanye. Yang kita dengan senang hati menerima pemberian mereka agar dipilih menjadi Anggota Dewan Yang Terhormat. Apa yang mereka lakukan sekarang adalah apa yang kita perjuangkan dengan memilih mereka dulu. Nice post!

Warm regard from Go Green Blogger

Advert mengatakan...

Setuju juga,. ngapain bikin gedung baru kalo masih utang, rakyat masih banyak yang menderita,.. huh yang kaya makin kaya neh.... :(

Andi Wong mengatakan...

buang2 uang rakyat aj... mendingan utk kesejahteraan rakyat tuh uangnya... halaah..kn gedung lama masih bagus tuh..

btw sekalian tukeran FOLLOW ya..wa dah follow duluan tuh ..ats nama WONG.. thx :)

APC mengatakan...

astaghfirullah......gpp pembangunan seperti ini., tp mbok ya mikirin masarakat lah dulu.... masyarakat skrng kayak apa,gimana nasib nya, baru kalo masyrakat sudah maju boleh lah, sedang kan skrng aja masih seperti ini.....yha ALLAH selamatkan lah bangsa ini yha allah...

Posting Komentar