Jati Indah Furniture. Diberdayakan oleh Blogger.

Open

Workshop

Jl Raya Jepara - Bangsri KM 11, Ds Lebak RT 04/03 Kecamatan Pakis Aji , Kabupaten Jepara provinsi Jawa Tengah - 59452
Call +6285325087158
Sms +6285325087158
Pin BB 5D59D50F
Instagram : @Juan.jatiindahfurniture
Email Info.jatiindahfurniture@gmail.com

My Produc

Live Trafic

Marketing Blogs
blog directory PageRank Checking Icon Medical Software

Free SEO Tools

Produksi

Produksi

Proses Finishing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Packing

Proses Pengiriman

Waterboom Tiara Park Jepara

JEPARA - Bupati Hendro Martojo meresmikan wahana rekreasi keluarga Waterboom Tiara Park di jalan Kenari Purwogondo, Kecamatan Kalinyamatan pada Minggu (11/7).

Bupati dalam sambutan mengatakan, adanya wahana baru dari pihak swasta ini sangat mendukung dunia wisata di Jepara. Tiara Park ini mempunyai pangsa pasar khususnya untuk warga Jepara bagian selatan yang jumlahnya 300.000 jiwa.

Bupati memberikan apresiasi kepada pemilik Tiara Park yang telah menangkap peluang dari sektor wisata. ’’Pemkab mendukung langkah pelaku wisata dari swasta ini,’’ kata Hendro.

Salah satu bentuk dukungan pemkab, katanya, adalah mengaspal jalan menuju ke lokasi wisata. Bupati berharap, pengelola memberikan pelayanan yang baik kepada para pengunjung.

Mencapai Seribu Orang
’’Saat soft opening sebulan kemarin, puncak pengunjung di hari Minggu mencapai seribu orang. Antusias dari warga inilah yang bisa memacu dunia wisata di Jepara,’’ ungkapnya.

Manajemen Tiara Park sendiri melibatkan pekerja yang sebagian besar dari penduduk sekitar. Menurut Paramita, manajer tempat wisata itu, 95 persen pegawainya penduduk lokal. Bahkan untuk pengelolaan parkir diserahkan ke pemerintah desa. Objek wisata yang tutup pada setiap hari Senin ini dibangun di lahan seluas 4 hektare dengan biaya Rp 4 miliar.

Ada enam wahana wisata keluarga ditawarkan objek wisata ini yakni kolam arus, ATV arena, outbound, Flying Fox, 3D movie theatre, dan kolam renang dengan kedalaman 50 cm, 80cm, 90 cm, 1,5 m, 2 m, dan 3 meter.

’’Untuk kolam 50 cm dan 80 cm, kami berikan kepada anak-anak fasilitas tersebut. Sedangkan flying fox, saya rasa ini akan menjadi idola bagi pengunjung selain water boomnya.Di Tiara Park ini, juga telah menggunakan standar keamanan yang ditetapkan, sehingga semua fasilitas hiburan akan aman bagi pengunjung,’’ jelasnya.

Selain fasilitas wahana hiburan, pengelola hiburan juga menyediakan fasilitas mushala. Tempat wisata yang berada di sebelah selatan lapangan Kenari Purwogondo ini setiap harinya dibuka pada pukul 09.00 dan tutup pada pukul 17.30, khusus untuk Jumat dibuka pukul 13.00-17.00. Setiap pengunjung dibebaskan menikmati semua fasilitas yang ada hanya dengan membayar karcis masuk sebesar Rp 25.000 untuk dewasa dan untuk anak-anak Rp 20.000.(J4-36)

Sumber : SuaraMerdeka
Foto : Anis Hartanto

2 komentar:

EmprEh mengatakan...

Aku anak pati.. Deket ma jepara.. Kapan2 kesana ah :-D empreh

istana indonesia mengatakan...

ok sob.......gw tunggu kunjungan-nya

Posting Komentar